Stop Drug…Go Health Your Life…

12

24/08/2008 by DiBot


Lusa kemarin sewaktu menjalani ritual ‘mudik’ ke Bogor…pandangan gue terpaku pada sebuah spanduk yang terbentang di pos polisi perempatan Cawang UKI.

Sebuah spanduk yang isinya sih bagus…tapi kok…ada yang aneh yaa…

Fotonya sengaja gue jadikan 2 photo maklum area pemotretannya agak susah maklum pas ditikungan.

Tulisan lengkapnya :

STOP DRUGS

GO HEALTH YOUR LIFE

HARI ANTI NARKOBA INTERNATIONAL


sponsored by PERTAMINA…

Inggris gue nggak bagus, apalagi grammar gue…tapi gue tau itu SALAH!!!

12 thoughts on “Stop Drug…Go Health Your Life…

  1. mungkin yang bikin masih dalam pengaruh narkoba…

  2. Yang bikin spanduk lagi celeng gara-gara drugs.
    Tiga hari blom kelar-kelar celengnya, mata n kepala jadi berat kaya lagi dipake ngangkut beduk.

  3. Bimo Pribadi says:

    hahaha
    sering liat nih…
    memang PARAH benarrr

  4. Oki Keren says:

    Wolololoooooo, ini toh yg kemaren ditanyain! Mwahahahahaha!
    Katanya pertamina pasti pas, kok ini ngaco? bikin spanduknya pake transtool kali nih? mwahahahahaha!

  5. DiBot ! says:

    yoi…beberapa langkah dari situ gue langsung sms elu…

  6. hani nhk says:

    ini perlu diemail ke koran kayaknya. coba lu kirim ke mana kek. malu2in amat.

  7. DiBot ! says:

    liat dimana bim?? disitu juga?? apa ditempat lain??

    foto juga dong penampakannya di tempat lain…

  8. DiBot ! says:

    dibanding ama yang ini http://dibot.multiply.com/journal/item/147 lebih parah yang mana??

  9. Bimo Pribadi says:

    disitu juga mas ardy…
    tempat lain juga parah kalo kebobrokan bahasa di negeri kita ini
    udah banyak yang post kayaknya…
    hehe

  10. lord otonk says:

    saya masih newbie!
    mohon bimbingannya soal multiply

  11. Oki Keren says:

    stop watch bad movie! go health your live! :p

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

