The Dark Knight (2008)

32

18/07/2008 by DiBot

Rating: ★★★★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

…DAMN JOYGASM…

The Dark Knight adalah sebuah perjalanan batin, yang menggugah semua indera manusia.

Sebuah rangkaian keindahan yang tertata rapi walau terkadang malah terlalu indah terutama disaat Joker muncul berada di hadapan anda.

Sebuah performa seorang brillian yang sudah terlalu mendekati kesempurnaan…sampai lupa untuk meneteskan air mata anda sebagai tanda penghormatan terakhir untuk sang aktor Heath Ledger…dan juga sebagai tanda bahwa…untuk selamanya kita tidak akan pernah lagi melihat kesempurnaan itu.

Duduk…Nikmati…Resapi…film ini…rasakan JOYGASM yang tidak henti-henti sampai credit title terakhir.

32 thoughts on “The Dark Knight (2008)

  1. abis credit ga ada adegan lagi kan semodel film marvel? soale kmaren dimatiin pas belon abis creditnya…

  2. DiBot ! says:

    kagak tau deh…gue juga langsung cabut…maklum dah ampir 12.30 malem…hehehe….

  3. Hohoho… Ini film bikin gw terpaku di bioskop… gw malah pengennya ini film jadi 3,5 jam aja sekalian… biar gw ngga keluar2 dari bioskop… 😀

  4. Wakakaka… pelajaran cuy… pelajaran… jangan minum banyak2 lagi di dalem studion.. 😀

  5. DiBot ! says:

    makanya sebelum nonton itu 'nguras' dulu…
    jangan setelah nonton…karena ngantrinya pasti gila-gilaan

  6. Hahaha… ngomong2 ngantri… gw rela bangun pagi buat nonton show pertama pas bioskop buka.. jam 11 pagi.. wakakaka… pas selesai nonton dan keluar studio.. itu yang ngantri The Dark Knight panjaaaaaaaaaaaaaaaaang banget.. gw langsung ngomong dalem hati “sukurin sapa suruh nunda2 nonton” Hehehe.. dengan sombong gw jalan diantara mereka.. Gw nonton pertama neh!! 😀

  7. woi di! speechless gue nontonnya …. yg pasti semua edan, dari director, scoring musicnya, actors, sampai screenplay … bikin nancep di bangku :O

  8. filmnya bagus 😀

    ntar mau nonton lagi ahhh

  9. DiBot ! says:

    hihihi…bini gue sampe terkaget2 nontonnya…

  10. DiBot ! says:

    maunya sih nonton lagi…!!!! tapi susah kalo bawa istri…secara dia lagi UAS

  11. review saya juga dunk dunk..hihihi
    http://arddhe.multiply.com/reviews/item/98

    film ini membuat saya lupa klo cappucino saya belum diminum, saking terpesonanya..
    hehe

  12. Oki Keren says:

    bawa gue aja, dul. lagi gak uas kok. :p

  13. Fahri LiF says:

    joygasm…. heheh setuju banget

  14. Manusia Laba-Laba Ketiga Kalaaaaahhhh!!!!

  15. DiBot ! says:

    Pelem katro gitu mau ditandingin ama yang ginian….yaa jelas kalah….

  16. DiBot ! says:

    nyoook…di buaran dah ada belon???

  17. Huhuhu.. iya… di forum2 luar lagi rame tuh… pendapatan Spidey 3 dah dilewatin sama Batman 😀

  18. yang mau lihat penggantinya heath ledger sebagai joker di film batman berikutnya, silakan klik:
    http://erwinprima.multiply.com/photos/album/88/why_so_serious#

  19. Vundee . says:

    aga telat gw, baru sempet nonton barusan.. keren bgt..
    ga tau bakal lama filmnya mpe klewat ashar gw..

    Peran Villain lebih dominan disini, peran batmannya jadi aga terlupakan.. sayang pemeran rachelnya diganti..
    sumpah Heath Ledger bgs bgt maennya, sayang ga bisa maen lg nanti..
    1 of the best movie this year.. must see it guy`s..

  20. fickle boon says:

    bukannya malah bagus.
    di Batman Begins, Katie Holmesnya sama sekali gak bersinar. disini, meski Maggienya bernasib tragis dan emang gak segitu amat cantiknya, tapi karakternya kuat

  21. DiBot ! says:

    HUAHAHAHAHAHA…..

    bagus diganti…KATIE HOLMES itu salah satu PERUSAK di Batman Begins!!!!

  22. DiBot ! says:

    Betul banget…KATIE HOLMES itu cuma kuat dalam hal 'menampung' bibitnya Tom Cruise…selebihnya NOTHING!!!! apalgi di Batman Begins

  23. fickle boon says:

    ah lega ada yang setuju…hahahaha…

  24. Baru sempat nonton kemarin, disela kesibukan.
    Anjrit nih pelem….bujubuset, gak nyesel gw nontonnya. Kayanya gw mo nonton lagi, lagi , lagi…!!!
    Ekspresi Mr. Ledger (joker) setiap lagi dialog, gak sia-sia dia ngurung diri di kamar hotel buat persiapan meranin Joker-man.
    Liat kelakuan konyolnya waktu ngeledakin RSU Gotham sebelum masuk bis.Sinting n puas!

    Blom lagi akting Aaron Eckhart waktu di RS, setelah mukanya mulai rusak. Dia bisa banget jadi orang yang kehilangan semuanya n di otaknya jadi cuma tinggal amarah aja.

    Ini buka film superhero biasa…ini film action thriller superhero.

    Yang belum nonton, walaaaaahhh..kemanee ajee luuu…???!!
    Yang udah nonton,nonton lagi yuuuukkk..??!!

  25. Bimo Pribadi says:

    itu poster nya rare banget omm…
    nemu dimana?

  26. DiBot ! says:

    kalo jeli…hampir semua review gue…poster filmnya pasti beda dari yg ada di 'pasaran'

  27. tinggal nunggu man of steel nih kek apa pelemnya…

  28. DiBot ! says:

    berterimakasihlah pada Bryan Singer dan ide jeniusnya sehingga kita TIDAK AKAN pernah lagi melihat SUPERMAN di layar lebar, sampai akhirnya WB mengikuti jejak Marvel utk me-reboot film Superman

  29. Iwan Maulana says:

    salah 1 film terbaik sepanjang masa 🙂

Leave a Reply

Categories

