Batman (1966)

20

02/07/2008 by DiBot

Rating: ★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

…STUPID MINDLESS FUN…


Kini sang Dynamic Duo harus berhadapan dengan 4 (empat) musuh besarnya sekaligus yaitu The Joker, Riddler, The Penguin dan tentu saja Catwoman.


Cuma di film inilah Batman punya BatSpray, semprotan penghalang pengganggu di lautan, dari ikan hiu, baracuda sampai ikan pari. Dan berpuluh alat lain dengan awalan Bat lainnya.

Dan cuma di film ini juga semua kendaraan Batman di perlihatkan dari Bat-Copter, Bat-Cycle dan tentunya Bat-Boat.

Sebuah film nostalgia yang tetap asyik, menyenangkan dan tentu saja menghibur semua anggota keluarga…hehehe…Yaa itu juga kalau kalian bisa memaafkan gaya campy tahun 60an yang aneh-bin-ajaib yang ada di film ini.

20 thoughts on “Batman (1966)

  1. hihihihi ada nih gw dvd-ripnya ^o^
    ngakak abis..
    PLAK..DZING..KAPOWWW..SMACK…
    haahahahaha…

    ada juga tv seriesnya 2 season apa..
    gokil + culun..

  2. wah… kalo ada movie-nya gw mau nih!
    lumayan utk obat stres… gya ha ha ha ha!

  3. hani nhk says:

    gue inget banget ntn ni film waktu msh kecil bgt, waktu msh tinggal di Frisco. dputernya di TV. ngakak berat waktu brantem sama hiu pake obat semprot anti hiu!

  4. DiBot ! says:

    duuh si bapak ini bisa baca pikiran gue deh…baru aja mau dipublish list filmkomik gue…

  5. DiBot ! says:

    kalo gue mah yg buat gregetan liat Batman yg bego banget nggak bisa bedain Catwoman ama si Miss Kitka…aaarrgh…

  6. heehh nih DVD lagi on the way man
    gua baru beli dari amazon
    selama ini cuman lihat bukunya doang
    sama lihat dari gambar umbulan heehe
    elu udah pernah lihat ?
    udah out of print juga tuh kayaknya
    hokky dapat deh

  7. embeeeeeeeeeeeeeeeerr!!

    XD XD XD

  8. DiBot ! says:

    alhamdulillah gue cuma orang kecil, yang nggak sanggup berurusan dengan amazon apalagi collectible items…

  9. hani nhk says:

    iyah, gregetan bgt! cuman beda topeng gitu looohhh! tapi catwoman yg di seri beda lho sama yg di film. kalo di film yg maen Lee Meriweather, kalo yg di seri yg maen Julie Newmar. sama2 cantik.

  10. isaac mister says:

    ini….gw aga2x lupa…
    yg anggota PBBnya jadi pasir kotoran kucing?

  11. DiBot ! says:

    wuuuuih….Julie Newmar mah THE ONE AND ONLY CATWOMAN!!!…sayang pas syuting film ini dia nggak bisa ikutan (CMIIW bentrok syuting).

    ….sampai akhirnya di'gantikan' oleh Michele Pfiefer…hehehe….

  12. hehe elu connection kan kenceng man
    download terus
    gua connection cuman limit 1 giga nih 😦
    makanya alternatif cuman amazon gak ada lainnya
    sekalian buat koleksi lahh
    murah lah itu 7 dollar doang

  13. iip .. says:

    bisa dimaafkan… kalo film batman&robin koq ga bisa dimaafkan ya?

  14. DiBot ! says:

    2 kali kiamat juga kagak bisa dimaafin…

  15. DiBot ! says:

    yup…istilahnya di-dehidrasi-kan…

  16. bot gua bikin blognya Vintage gambar umbulan batman & robin hehehe
    nyambung loh man hahahaha check di multiply gua deh 🙂 sama kan ?

    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/125/Vintage_Gambar_Umbulan_Batman_Robin_The_Movies

    heheehe

  17. heuheueh…namanya jg classic…

    cuma kl sekarang…
    gaya batman masih kayak gini…

    waduh….jadi ngeri jg

    hehueheueh

  18. isaac mister says:

    hwahaha2x…
    bener tuch!

  19. hani nhk says:

    gue segh sama dunks kaya dibot, kita mahh mndingan gretongan aje kaleeee ^^ skali2 sih beli2 bole aja kalo lagi ada duit or lagi pas di luar negrinya skalian.

  20. enak yang punya internet unlimited ato pake di kantor
    guanya limit 1 giga hik hik apanya yang mau gretongan ?
    rumah di kampung juga gak bakal ada namanya internet cabel
    only speedy hik hik hik

Leave a Reply

Categories

