Sakigake!! Otokojuku / Be A Man! Samurai School (2008)

4

01/07/2008 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

WOW…Nggak bisa berkata-kata apa lagi setelah nonton film ini…

Tapi yang pasti film ini berhasil membuat gue memaafkan Ang Lee untuk Hulk 2003nya.

Diangkat dari komik berjudul sama dan pernah diterbitkan di Indonesia dengan judul Darah Satria, yang jadi bacaan wajib sewaktu SMP dulu.

Pengharapan gue terlalu tinggi yaa maklum aja Tak Sakaguchi bertindak sebagai pemain dan sutradaranya sekaligus. Buat yang pernah nonton film Versus, kalian pasti tau begaimana ‘hebat’nya Tak Sakaguchi.

Tapi di film ini justru…aaaargh….sebuah drama panjang yang hambar, senyap dan penuh adegan pertarungan yang nggak ada gregetnya.

Semangat menjadi laki-laki sejati…yang seharusnya jadi pesan utama film ini pun hilang lenyap begitu saja…

4 thoughts on “Sakigake!! Otokojuku / Be A Man! Samurai School (2008)

  1. Huhuhuhu… dan adegan kencan yang ngga mutu itu.. aduh aduh… *Geleng2 kepala*

  2. DiBot ! says:

    nggak penting banget yah…

  3. Untung belum nonton, he he he. padahal Komiknya keren banget 😦

  4. DiBot ! says:

    kalo mau nekat nonton, lebih baik pinjem / ngerental aja…beli bajakan aja nggak worth it kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: