The Incredible Hulk (2008)

18

21/06/2008 by DiBot

Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Jika punya Ang Lee adalah A Giant Mess…maka punya Louis Leterrier adalah A Pretty-Sweet-As Candy Giant Mess.

Hal yang menyelamatkan film ini hanyalah hal-hal trivia dan homage yang tersebar di film ini…dari ‘muncul’nya Stark Industries, Nick Fury + Shield, 2 menit pertama yang remake film tvnya, sampai ‘penampilan’ Bill Bixby, Stan Lee, Lou Ferrigno, Super Serum (Dr. Reinsten), Samson, The Leader, sampai akhirnya Tony Stark dan ‘team’ yang ia sedang buat…tapi trivia yang tetap buat gue merinding adalah sekilas music The Lonely Man, damn…keren dan tepat pada waktunya. Tapi sayang Captain America belum berhasil ditemukan…

Edward Norton…Eric Bana was good but Norton is the BEST…tapi Norton sebagai Action-Star…duuh…otak gue masih belum nerima nih, masih keinget penampilan hebat dia di Primal Fear.

Liv Tyler…aaaargh…salah casting banget…come on…Jennifer Connely masih jauuuh meyakinkan jadi seorang ilmuwan daripada Liv. Tapi bagaimanapun juga gue masih cinta Liv!!!

Tim Roth…evil as always…tapi…sayang sekali lagi salah casting…Tim Roth masih jauh lebih JAHAT di Planet Of The Apesnya Tim Burton dibanding disini…dan please…Tim Roth as a soldier??? Tim Roth is The Devil himself NOT a minion!!!

Tapi semua terbayar kok dengan aksi Hulk yang cukup meyakinkan dan tapi sayang semua jurus, gerakan sampai menggunakan mobil jadi ‘sarung tinju’ jelas banget terinspirasi dari game The Incredible Hulk Ultimate Destruction. Jadi sebuah pengulangan yang basi bagi gue.

Overall…gue masih belum merasa puas seperti nonton Iron-Man kemarin tapi tetap saja gue akan nunggu kejutan berikutnya dari Marvel Enterprise.

18 thoughts on “The Incredible Hulk (2008)

  1. jangan2 ntar proyek marvel adalah captain america..hore!

  2. Bimo Pribadi says:

    wah dah banyak yang review gw blon nontoonnnnnn…….. hehe

  3. Bimo Pribadi says:

    captain america katanya mau dibikin 2010 yaa?
    lagi cari pemeran utama, tuh… daftar casting aja dy? hehe

  4. DiBot ! says:

    Cek disini aja

  5. DiBot ! says:

    2011…gosip awal masih disebut2 nama Brad Pitt & Leonardo Di Caprio

  6. Bimo Pribadi says:

    wah gila mantabs mantabs tuh pilm

  7. Bimo Pribadi says:

    leo emang badannya gede yah?

  8. frisky k says:

    gw kasih ini 4 atau 5 bintang, gw ntnnya seru!! ga ngatuk sama sekali.
    liv tyler emang ga cocok, aktingnya kaku.
    Ed norton superb!!

  9. Huhuhu… gw demen nih film… actionnya keren!

  10. DiBot ! says:

    tapi ada yg bikin gue 'kaku' yaitu si Débora Nascimento…yg meranin Martina…DAMN…SHE'S HOT!!!! next best thing??? don't really care…but she's HOT…

    Ed Norton is ALWAYS superb…tapi kalo doi main action….duuuh…gue masih belon nerima…mungkin gara2 masih kepikiran Italian Job deh…

  11. DiBot ! says:

    action yang mana “Hulk Smash” atau “Can't Get Too Excited” ??

    hehehe…

  12. Hahaha… dua2nya… :p

    “Ok, listen here.. i got an extra pizza” 😀

  13. Siska WP says:

    thanks so i m prepare to see this movie with no comparison to iron man

  14. DiBot ! says:

    iron-man 'menang' dikit karena belum pernah difilmkan sebelumnya, jadi penonton lebih fresh pas nontonnya…

  15. Oki Keren says:

    HULK SMASH PUNY HUMAN!!!!

  16. isaac mister says:

    masih bagusan ironman yach?

Leave a Reply

Recent Posts

Categories

