200 Pounds Beauty (2006)

8

09/06/2008 by DiBot

Rating: ★★★
Category: Movies
Genre: Romantic Comedy

Sebuah film yang selain menarik, buat gue juga cukup menginspirasi.

Kecantikan terkadang tidak dilihat dari tampilan luar saja dan terkadang kekurangan diri seseorang akan segera ditutupi oleh kelebihan pada dirinya.

Satu lagi kisah komedi yang menceritakan gadis gemuk yang dalam perjalanan hidupnya banyak dikecewakan dan akhirnuya dengan dratis melakukan ‘total makeover’ hingga akhirnya bisa meraih apa yang ia mimpikan dan harapkan.

Yaa intinya cuma satu “Self-Acceptance”…jika seorang manusia bisa menerima dirinya sendiri baik dirinya sebagai individu maupun dirinya sebagai mahluk sosial…Insya Allah…dengan kerja keras dan doa sebagai penunjangnya…maka dengan mudah ia semua yang ia mimpikan dan cita-citakan.

8 thoughts on “200 Pounds Beauty (2006)

  1. fickle boon says:

    tapi dia bisanya cuma nyanyi “mariaaaaaaaaa….”
    itu doang sih, payah dah.

    tapi emang filmnya oke banget nih.

  2. frisky k says:

    bagi saya ini 4 bintang 🙂

  3. Relly M.M. says:

    bagus ceritanya…

  4. DiBot ! says:

    tapi asyik juga kan…lucu juga dengerin soundtracknya…lagu2 barat di remake / translate pake bahasa korea

  5. Cuma mau bilang filmnya bagus 😀

  6. DiBot ! says:

    cuma mau kasih tambaham link untuk donwload soundtracknya…

    http://www.megaupload.com/?d=PSNL6M8J

  7. hari ini saya langsung cari dvdnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: