Generation X (1996) (TV)

7

30/05/2008 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Jauh sebelum Bryan Singer memberkati dunia dengan X-Men 1 dan 2, sampai pada akhirnya dinistakan oleh Brett Rattner melalui X-Men 3.

Film TV ini keluar duluan, sempet diputar di RCTI jadi 2 bagian…lupa tepatnya kapan.

Menceritakan tentang Jubilee (yang mendadak jadi bule disini) dan Angelo ‘Skin’ Espinosa yang direkrut masuk Xavier’s School For Gifted School, yang kali ini diurus oleh Emma ‘White Queen’ Frost dan Sean ‘Banshee’ Cassidy.

Kalau saja film ini dibuat dengan lebih serius dan dengan budget yang lebih, tentu mungkin dapat lebih menarik hasilnya. Apalagi beberapa waktu lalu serial tentang anak muda berkekuatan super lagi laris manis (Roswell, Smallville, Buffy dll)

Well..mungkin bukan adaptasi terbagus dari produknya Marvel…tapi at least mereka sudah berusaha memberikan yang terbaik, tidak seperti DC melalui TV pilot Justice Leagua Of America-nya (well…lain kali kita bahas deh…belum sempet ditonton ulang soalnya)

Trivia :
– Video Game arcade ‘X-Men’ muncul diadegan ketika Jubille lagi main video game (Virtua Fighter kayaknya).
– Refrax, tokoh ini nggak ada dikomik dan kekuatannya mirip Cyclops, diadegan awal perkenalan (lagi main football) terlihat mengenakan kaos / t-shirt bergambar Wolverine.
– Rumah / Kastil yang menjadi lokasi Xavier’s School For Gifted School, rumah yang sama yang digunakan di film X-Men 1-2-3 dan juga rumahnya Lex Luthor di serial Smalville

7 thoughts on “Generation X (1996) (TV)

  1. Haha… udah nonton…. kacrutt..

    Jubilee paling cakep di X-Men 2 😀

  2. hmm… gw nonton waktu pas film ini keluar… dan menurut gw sih pada masanya… udah keren, hehehe… coba diterusin!!! pengeeeennnn!!!!!!

  3. lah, bukannya ada versi remakenya ya ??
    pernah koq diputer di indosiar….
    gw lupa masi make judul yang sama ato kagak….
    tp pernah koq diputer di indosiar versi remakenya….

  4. DiBot ! says:

    MUTANT X ??? bukan itu sama sekali tidak ada hubungan dengan X-Men…tapi 'kerjaan' sampingan si Avi Arad

  5. DiBot ! says:

    sebenernya kalo dibilang cakep Heather McComb (yg jadi Jubilee disini) sih cakep aja tuh…tapi sayang mis-cast aja…secara di komik Jubilee itu orang Asia / China

  6. DiBot ! says:

    Aquaman ama Global Frequency yang kualitasnya diatas ini ajak nggak bakalan tayang…so susah ngarepin yang kayak gini bisa tayang (jadi serial) apalagi di remake.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: