Zombie Strippers! (2008)

19

22/05/2008 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Horror

Wooohooo….another zombie movie

but this time featuring…Zombies and Strippers…

Seperti biasanya, gara-gara virus buatan pemerintah US (sekarang presidennya George W Bush dan wakilnya Arnold Schwarzenegger) sebuah lab harus di ‘bersihkan’ tapi salah satu tentaranya malah kegigit zombie dan kabur ke Strip Joint dan akhirnya menggigit salah satu penarinya (Jenna Jameson), tapi malah membuat sang penarinya lebih ‘hebat’ menari dan malah disukai oleh pengunjung.

Hahahaha….ancur banget dah pokoknya….kalo cuma untuk nge-bego…buang waktu…ngelamun (jorok)…yaaa….nggak salah kok nonton film ini.

ps. nontonnya jangan bareng anak-anak & adik-adik kecil yaaah…

19 thoughts on “Zombie Strippers! (2008)

  1. patut di coba nech.. hehe

  2. Siska WP says:

    OOOOOOOOOOOOOOO GITU YA

  3. hell rider says:

    nonton dimana sih?

  4. Fahri LiF says:

    waaah ini kynya film so bad is good layak dicoba heheh

  5. DiBot ! says:

    kalo mau di coba…resiko tanggung sendiri yah

  6. DiBot ! says:

    judul ama pemain sih menggoda…sisanya…well…seeing is believing…and enter at your own risk

  7. DiBot ! says:

    DVD bajakan, kualitasnya dah bagus kok

  8. Oki Keren says:

    copy, dul. 😛

  9. Kenzo Tenma says:

    wah tar minjem ama tmn gw ah….dia kmrn dgn iseng beli dvd ni film wahahhaha

  10. DiBot ! says:

    nonton film ini jangan sembari main pingpong atau bilyard yah….

  11. Kenzo Tenma says:

    kmrn sempet liat sih pas tmn gw nyoba2 dvdnya….

    begitu liat nama jenna jameson langsung “o0o…pantes”

  12. DiBot ! says:

    yeah…only pornstars would stupid enough to do this kind of movie

  13. Akhirnya “terpaksa” download… ;p

  14. Just watched it…

    Bisa bisanya gw nonton film ginian.. haha.. kasih bintang 1 juga..

    saran :

    kalo masih ada film lain yang belom ditonton.. tontonlah, dan lewatin film ini.. haha..

  15. DiBot ! says:

    huahahaha….so….maen pingpong yuuuk….

    film edan kan…

  16. Iya… wakakaka… gw jadi mau main ping pong sama biliard neh..

    Edaaaaaaannn!!

  17. filmnya butut…
    kalo ga ada yang striptise nya nih film kurang layak ditonton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: