Mutant Turtles: Superman Legend / Myūtanto Tātoruzu: Chōjin Densetsu Hen (1996)

2

28/04/2008 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Animation

Ini versi lain animasi Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) tapi yang membedakan dari versi 1980annya adalah yang ini versi Jepang alias Animenya.

Aneh…selain diisi suara oleh orang Jepang, kisahnya pun tipikal anime Jepang banget, dari adanya mahluk mistikal pendamping (seperti Luna di Sailor Moon ataupun Kero-Chan di Cardcaptor Sakura), adegan Henshin dengan armour (seperti Saint Seiya), adegan berubah jadi besar (ala Ultraman) dan lainnya, maklumlah yang buat juga pihak Jepang.

Ceritanya sih tipikal TMNT versi kartunnya. Turtles berusaha untuk menghentikan Krang, Shredder dan anak buahnya (Rocksteady dan Beebop) ingin menguasai dunia. Dengan bantuan batu Mutation, kini para Turtles bisa berubah menjadi Super Turtles (lebih mirip ‘versi’ orang dari TMNT) dan mereka bisa menggabungkan kekuatan menjadi 1 (satu) mahluk yang lebih kuat yang dikenal sebagai Saint Turtles…hehehe…kacau banget deh…apalagi plus topeng yang mirip Wolverine itu.

Selama ini kita selalu takut jika manga / komik Jepang di Hollywood kan…tapi kebalikan lho kalau pihak Jepang kalau memproduksi franchise pihak lain (baca : Hollywood) jadinya terkadang nggak selalu bagus juga kok.

2 thoughts on “Mutant Turtles: Superman Legend / Myūtanto Tātoruzu: Chōjin Densetsu Hen (1996)

  1. hell rider says:

    dulu pernah nonton, kesannya digimon campur kura2 campur xmen

  2. DiBot ! says:

    campur saint seiya (armour dari binatang2 mitologi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: