[●REC] (2007)

2

02/04/2008 by DiBot

Rating: ★★
Category: Movies
Genre: Horror

Cara cepat menjelaskan film Spanyol ini adalah :

[REC] = Blair Witch Project + Zombies

Yup…kini giliran film zombie yang di buat dengan gaya bertutur ala Blair Witch Project. Ikuti petualangan Angela si reporter dan Pablo si kameraman dalam menjalankan tugas sekaligus berusaha untuk tetap hidup disebuah apartemen yang tengah di jangkiti ‘virus’ zombie.

Buat yang nggak suka menonton film yang bertutur bergaya ala Blair Witch Project…lebih baik hindari film ini.

Adegan-adegan berlangsung cepat dan intens, terutama disaat para zombie mulai bermunculan dan mulai menyerang.

Another zombies movie…tapi menang karena cara bertutur yang berbeda.

Kabarnya segara di remake oleh Hollywood…wah rupanya setelah film horror Asia habis diperkosa oleh Hollywood kini giliran film-film Spanyol nih. Yup…karena selain film ini, El Orfanato (The Orphanage) juga siap di remake.

2 thoughts on “[●REC] (2007)

  1. lah bukannya blair witch project bukannya bagus ???
    gw malah suka…. kesan seremnya ada…

    btw, ini namanya sama loh kayak nama anime… samanya judul filmnya… sama2 .REC tp bedanya satunya horor, satunya kocak…

  2. rec bagus kok… anglenya kayak blair bitch witch tapi ceritanya lebih kuat ketimbang blair witch dan ga bikin pusing pengambilan gambarnya kayak si cloverfield

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: