Who’s Afraid of Diana Prince? (1967)

10

24/03/2008 by DiBot

Rating:
Category: Movies
Genre: Comedy

Lupakan Wonder Woman versi Lynda Carter ataupun kelakuan nista si Mulan untuk jadi Wonder Woman.

Well…inilah versi pertama live-action sang Wonder Woman…yang…wow…wow…JELEK BANGET.

Dikarenakan sukses film seri Batman-nya Adam West maka dibuatlah pilot episode ini, tapi mungkin karena JELEK BANGET so…gagal deh…tapi untunglah ditahun 1977 dibuat revisinya dengan pemain Lynda Carter yang secara pribadi gue katakan adalah the salah satu pemain film yang berhasil menghidupkan tokoh komik.

Kalau ingin coba intip, silakan aja donlod di http://www.wonderland-site.com/pix/miscel/video/WLV-00001.wmv, kecil kok filenya, lagipula durasinya juga nggak panjang (sekitar 5 menit saja).

Masih hunting nih yang Wonder Woman versi tahun 1974!!!

10 thoughts on “Who’s Afraid of Diana Prince? (1967)

  1. Erwin Sagata says:

    Kurang cantik dan kurang tinggi pemerannya buat jadi WW 😛

  2. fickle boon says:

    cakepan yg lynda!!!
    dia cantik abis..en tiap ngebayangin wonder woman, yah mukanya dia yg kebayang
    sama kek Catwoman en Michelle Pfeiffer

  3. DiBot ! says:

    tidak seperti versi Lynda Carter…peran Diana dan Wonder Woman di film ini di perankan oleh 2 orang yang berbeda…

  4. fickle boon says:

    ooowww..aneh bener

  5. Erwin Sagata says:

    Dah lynda carter lah yang paling bener.. kaya image Christopher Reeves melekat sama Superman

  6. iip .. says:

    tapi lucu juga ya, kalo dulu ni serial jadi dibuat, bukan cerita super hero tapi jadi teen sitcom.

  7. hubungannya ama diana apaan ya?

  8. DiBot ! says:

    maksudnya gimana?

  9. itu loh judulnya, who`s affraid of diana prince.
    tp di storynya g nyebut2 diana

    nevermind deh

  10. DiBot ! says:

    diana prince = wonder woman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: