Hitman (2007)

7

17/03/2008 by DiBot

Rating: ★★
Category: Movies
Genre: Action & Adventure

Jauh dari harapan gue…

Gue favorit dengan film dengan tokoh yang berprofesi sebagai Hitman, Assasin, Hired Killer dll, sejak dari sang dewa Chow Yuen Fatt di The Killer, sampai dengan duet Stallone dan Banderas di Assasins, bahkan sampai Ballistic Eck Vs Sever.

Tapi setidaknya film ini tidak jadi dibintangi Vin Diesel dan juga tidak di sutradarai Uwe Boll jadi…yah cukup menghiburlah.

Awalnya sang pemeran Timothy Olyphant (Setelah nonton Die Hard 4.0) gue rasa cukup oke untuk meranin si 47…namun sayang kharisma 47 yang Uber-Cool cuma bisa ia dapatkan disaat adegan tembak-tembakan aja, selebihnya…malah jadi garing si 47nya.

Cerita utamanya pun yang beraroma khas film-film Eropa, justru malah membuat gue kesasar untuk dalam menyimak ceritanya.

Nilai rating gue tambah karena adegan action yang keren banget…

7 thoughts on “Hitman (2007)

  1. fickle boon says:

    tapi kan si 47-nya alim ;P
    tahan godaan booo

  2. gue demen si cewek rusianya aja deh hehe

  3. DiBot ! says:

    walah…kutilang darat banget dah…kok bisa yah kepilih jadi Bond-Girl..

  4. iye juga ye, hmmm gapapa deh, digemukin dulu kali sekarang biar gak kebanting2 jadi bond girl hehe

  5. bukannya chow yun fatt terkenal fim actionnya (di Amri maupun di Asia) itu Hard Boiled, sampe2 Ang Lee jd Director Game buat Stragehold (PS3,360) yaitu Sequelnya Hard Boiled

  6. DiBot ! says:

    kan gue lagi bahas yang temanya pembunuh bayaran, Hard Boiled…doi jadi polisi!!!

  7. oh iya, lg ngebahas pembunuh bayaran ya… maap, ane lupa XD
    soalnya klo ada yang ngebahas Chow Yun Fatt,bawaannya pasti si Tequilla (Chow Yun Fatt) di Hard Boiled…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Recent Posts

Categories

%d bloggers like this: